Puskesmas Haekesak Melakukan Kegiatan Sosialisasi Dusun Sehat Kepada Masyarakat Desa Tohe Leten

Foto: L Wilik/Kegiatan Sosialisasi Dusun Sehat

Tohe Leten, Puskesmas Haekesak kecamatan Raihat melaksanakan kegiatan sosialisasi Dusun Sehat kepada masyarakat Desa Tohe Leten. Hal ini sebagai investasi bagi pembangunan sumber daya manusia yang sehat produktif secara sosial dan ekonomis.

Foto: L Wilik/Kegiatan Sosialisasi Dusun Sehat

Kegiatan ini dipusatkan di gedung Aula kantor Desa Tohe Leten kecamatan Raihat pada Selasa (14/05/2019).
Menurut salah seorang Dokter Puskesmas yang menjadi narasumber dalam acara itu, menyampaikan bahwa sosialisasi Dusun sehat ini sangat penting untuk itulah perlu melakukan kegiatan sosialisasi ini.
Pj. Desa Tohe Leten Bernadino D Jesus selaku tuan rumah dari kegiatan sosialisasi Dusun sehat ini menyambut baik kedatangan praktisi dari Puskesmas Haekesak tersebut.
Beliau menyampaikan “Sosilisasi dusun sehat tersebut sangat penting bagi kesehatan masyarakat pada umumnya terutama masyarakat Desa Tohe Leten, Oleh karena itu kami sangat berterima kasih kepada ibu, bapak dari Puskesmas Haekesak yang sudi memberikan pencerahan kepada warga kami,” ujar Pj. Kades dalam sambutannya.
Senada dengan Kepala desa, Semua masyarakat Desa Tohe Leten juga sangat mengapresiasi acara sosialisasi Dusun sehat tersebut. (L Wilik)

About toheleten 28 Articles
Desa Tohe Leten dengan ibu kota desanya Wilain merupakan salah satu Desa di wilayah perbatasan RI-RDTL dalam wilayah Kecamatan Raihat Kabupaten Belu, Propinsi Nusa Tenggara Timur Indonesia.

2 Comments

Tinggalkan Balasan