PMT untuk PAUD Wadas

Wilain-toheleten.sideka.id. Pemberian Makanan Tambahan bagi 30 anak peserta Paud Wadas.

Kegiatan ini menggunakan sumber Dana Desa tahun 2017 sebesar Rp. 19.110.000. Di Paud ini ada 30 anak sebagai peserta Paud Wadas Tohe Leten masing-masing dari 3 dusun dengan Pengelolanya Maximus E. Mali, Tutor 2 orang (Maria Delvina Ikun dan Maria Hermelinda A. Sose), di bawah bimbingan Bunda Paud Ny. Selviana Soi, S.Kep.

Pelindung/penasihat Kepala Desa  Tohe Leten- Yonas Engelbert Talok, S.Pd dalam laporannya menyampaikan tujuan pemberian PMT ini untuk memberi tambahan asupan gizi bagi anak-anak peserta Paud, sebagai perangsang kehadiran dan keaktifan pada anak-anak, dan sebagai bentuk dukungan Pemerintah Desa terhadap pembentukan karakter generasi muda bangsa khususnya di Wilain.

Kegiataniniakandilakukansebanyak 18 kalisecaraberturut-tururdengan menu yang diberikanbervariasi; nasi, dagingsapi, ikan, sayur, telur, susu dan buburkacanghijau.

Penulis/Foto: Engel Talok

Editor: Evo Sury

About toheleten 17 Articles
Desa Tohe Leten dengan ibu kota desanya Wilain merupakan salah Desa di wilayah perbatasan RI-RDTL dalam wilayah Kecamatan Raihat Kabupaten Belu, Propinsi Nusa Tenggara Timur Indonesia.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan